Sabtu, 13 September 2014

Jangan Mencintaiku, Akhi

"Aku sudah putuskan, Akh. Aku tidak akan mencintai siapapun."
"Aku hanya mencintai,
siapa yang DIA cintai." Lathifah meninggalkan pria tampan berkemeja biru itu di bangku panjang. Ia hanya diam, menyaksikan jilbab merah muda panjang di hadapannya, hilang dari pandangan.
Perasaan pemuda pendiam itu bercampur aduk. Kacamatanya berembun. Benturan-benturan peristiwa yang pernah dialaminya membuatnya diam lebih dalam. Orangtua, anak, harta, dan segalanya, bukankah hanya titipan? Dan tidak untuk dicintai secara berlebihan?
Allah ... aku mencintai-Mu, patuh terhadap perintah-Mu, dan akan berjalan sesuai garis takdir-Mu. Ukhti, terima kasih ... jodoh tidak akan pernah lari. Sejauh apapun engkau pergi, jika berjodoh, pasti akan kembali.
Jika diriku sudah dicintai-Nya, aku akan meminta cintamu pada-Nya.
Jannaty, Sabtu, 13 Sep 2014
Ahad, 14 Sep 2014
20: 40 WIB ~ 11: 38 WIB

Tidak ada komentar: