Minggu, 21 Juni 2015

Shopping

Sore ini adalah sore yang paling menyebalkan. Aku menyesal sejadi-jadinya. 1 Ramadhan aku lewatkan di jalan di luar dugaan. Sungguh, aku tak akan mengulangi hal ini di hari kemudian. Macet berkepanjangan membuat kesabaranku hilang. Ini sama sekali bukan keinginanku. Aku tak suka!

Sesuai rencana, aku pergi menjenguk anak temanku yang sakit di Rumah Sakit. Pulangnya aku berencana mampir ke Jalan Baru Kranji untuk membeli tas dan flashdisk. Di sana terkenal lebih murah dengan kualitas yang menurutku oke juga. Tapi, rencana kami berbelok ke tempat lain karena kami ragu2 berangkat. Akhirnya temanku mengajakku ke mall Giant Bekasi. Karena nggak enak, akhirnya aku ikut aja meski nggak tahu tujuan jelasnya apa.

Sampai di mall aku udah nggak enak hati. Karena pasti tujuan utamaku keluar rumah g bakal terpenuhi. Buat beli tas karena tasku udah buluk, n beliflashdisk karna fd ku hilang. Karena temanku lapar, kami masuk ke Solaria, temanku pesen nasi goren n teh manis, krn aku g laper aku pesen kentang goreng n ice cream cookies blanded. Pas makanan jadi, n aku minum pesenanku, masya Allah rasanya eskrim dicampur2 oreo. Aku kirain eskrim float gitu. Sudahlah cukup, aku masih kepikiran tas n fdisk. Kalo di mall fd pasti di atas50rb. Klo di sana paling 35rb. Sudahlah itung2 jalan nganter temen.

Keluar makan, abis foto2 gitu(ternyata aku pergi sama anak abege abis) pada pijet refleksi. Akhirnya aku ikut juga. Hadeeeh pada puyeng pala. Udah tuh kan, udah setengah 6, itu aku udah g betah. Temenku masih muter2 pegang baju, pegang cincin, n pegang2 yg lain. Aku masih setia nungguin mereka, tapi mereka tanya2 duank g beli. Aku kirain mau buru2 pulang eeeh masih pegang ini itu,  hadeeeeh puyeng kepalaku.

Kenapa ya cewe seneng banget shopping? Beli ini itu padahal g butuh. Kenapa aku g y? Apa karena g punya duit y? Aku pusing muter2 mall kelamaan. Ke mall aja males banget kecuali kalo butuh banget. Ato biasanya sesuai tujuan, klo kluar mo beli A ya beli A, jarang merembet sampe Z. Paling sampe C. Itu juga beli sesuatu buat dibawa pulang. Yah entah lah. Apa semua cewe kayak gitu ya? Apa aku yang aneh? Kalau jalan2 begitu aku g pernah ngerasa puas. Dalem hati cuma bilang"udah? Gini doang? Seneng sih, tapi biasa aja." Apa aku kurang bsrsyukur? Bukan, aku merasa bukan dengan cara itu aku tenang n nyaman. Aku cuma dapetin kesenangan sesaat dan itu pun g sampe ke hati. Kayak ada yang kurang. Pendamping kah? Entah. Yg jelas aku g pernah ngerasa bener2 puas dan nyaman ketika jalan2 meski tampilan bisa tertawa lepas.

Udah mau cerita itu aja. Aku cewe yang g cewe kayaknya. Tapi bukan cewe jadi jadian juga. Yaaaa, me is me, eh tapi kalo jadi istri n ibu teladan n jempolan mah aku bangeeet :p v wanna be lah kalo itu mah. Insya Allah, aamiin. Idiiiih promosi :p :p modus modus modus :p

Tidak ada komentar: