Rabu, 08 Juli 2015

Terjawabnya doa2

Inilah kejaiban yang saya minta. Keajaiban bahwa saya harus benar2 sadar, saya laksana sampah yang sudah tak dinilai harganya. Setidaknya saya sadar, bahwa jawaban dari diam adalah saya harus benar2 dibuang. Tak apa, hari ini saya sadar, lewat jemari rohma dan inspirasi dari saya, saya benar2 akan hilang dari kehidupannya. Saya tidak akan pernah kembali dan mengganggu memorinya. Saya benar2 akan pergi. Saya tidak peduli lagi dengan segala hal tentang kamu. Karena kamu pun tidak pernah peduli dengan saya. Saya tidak akan masuk ke lubang yang sama.

Allah, v tunggu skenario indah-Mu... v g tau harus bilang apa. V g punya kapasitas buat menghujat atau bersumpah2 ria. V cuma minta beri kebahagiaan melebihi kebahagiaan dari keinginan v sendiri. Aamiin.

22 Ramadhan 1436 H
09Juli2015 M

Tidak ada komentar: